Empat Band Internasional, Yang Makin Meriahkan Soundrenaline 2017

Blog Single

Acara musik rock ‘Soundrenaline 2017’ akhirnya tiba juga di Indonesia. Acara musik yang sudah eksis lebih dari satu dekade ini, akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 9 dan 10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Aliran musik band-band yang menjadi pengisi acara di Soundrenaline sendiri ada yang beraliran hard rockemo, dan indie rock.

Tak hanya diisi oleh band dan musisi lokal, Soundrenaline 2017 nantinya akan diisi oleh empat band internasional. Band-band yang mengisi acara pun sudah tak asing lagi, karena mereka sudah booming di awal tahun 2000-an atau 2010-an dan sudah memiliki banyak lagu hits. Berikut band-band internasional yang akan mengisi ‘Soundrenaline 2017’:

1. Jet

Dikenal dengan musiknya yang memiliki melodi upbeat nan catchy, serta suara dari sang vokalis yang khas. Band yang berasal dari Australia ini mulai terkenal tahun 2001, berkat lagu hits mereka yang berjudul ‘are you gonna be my girl’ dan ‘look what you’ve done’. Band yang personelnya terdiri dari Nick Cester, Cameron Muncey, Chris Cester dan Mark Wilsonakan ini siap menyapa para pecinta musik rock di Soundrenaline 2017.

2. Dashboard Confessional

Ditahun 2000-an, Chris Carabba dan kawan-kawannya menjadi salah satu yang diidolakan dengan nama yang dibawanya ‘Dashboard Confessional’. Terbukti dari lagu hits mereka yang berjudul ‘vindicated’ dan ‘hands down’ cukup sering bertengger di tanggal lagu nasional dan internasional. Di Soundrenaline 2017 ini, Dashboard Confessional siap mengajak para pecinta musik emo untuk bernyanyi bersama, dan bernostalgia melalui lagu-lagu hits mereka yang catchy.

 

3. Mew

Band yang terbentuk di Denmark, Mew selama ini mampu menghipnotis para penggemar dengan suara tinggi sang vokalis Jonas Bjerre. Serta musik rock progresif yang khas dari para personel lainnya, Johan Wohlert dan Silas Utke Graae Jorgensen. Mew sendiri sudah memiliki tujuh album dengan hits single ‘comforting sounds’ dan ‘am I wry? no’ yang menjadi inspirasi musisi dinegara lainnya, termasuk Indonesia.

4. Cults

Duo asal New York yang terdiri dari Brian Oblivion dan Madeline Follin ini memiliki sound eksperimental dengan synthesizer ala tahun1980-an yang membius lewat lagu berjudul ‘offering’. Meskipun duo ini baru terbentuk tahun 2010-an, mereka telah menghasilkan tiga album berisi lagu-lagu catchy yang berhasil bertengger di tangga lagu top100 beberapa negara. Cults pun siap membius kembali para penggemar di Soundrenaline 2017, dengan turut membawakan lagu hits mereka.

 

Yuk denger bareng lagu-lagu hits dari empat band internasional dan musisi Indonesia yang menjadi pengisi acara di Soundrenaline 2017. Request lagunya di www.jukebox 5d.com atau kamu bisa download aplikasi musik Jukebox 5D di google play atau app store, gratis.

 

 

Refrensi:

http://showbiz.liputan6.com/read/3074112/4-band-internasional-di-soundrenaline-2017-patut-ditonton

 



← Back to Our Blog


Share this Post: