9 Lagu Romantis Pilihan Jukebox

Blog Single
Mengungkapan perasaan cinta bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan musik. Alunan lagu dengan melodi yang syahdu bisa bikin dia makin terbuai. Apalagi kalau liriknya sangat aduhai dan pas dengan suasana hati kalian berdua. Ah, gebetan kamu dijamin makin klepek-klepek deh! Musik emang gak pernah habis bikin suasana jadi makin romantis. Kamu bisa nyanyikan lagu cinta sambil memetik senar gitar atau dengan memutar musik favorit kalian berdua di tempat yang super romantis pake aplikasi musik digital Jukebox 5D!

Berikut 9 pilihan lagu dari Aplikasi Musik Digital Jukebox 5D buat si Dia di hari kasih sayang:

1. My Valentine - Martina McBride
"Even if romance ran out of rhyme, you would still have my heart". Ah, lagu legendaris satu ini emang gak pernah habis menggambarkan rasa cinta kamu yang besar pada si dia!

2. Teman Hidup - TULUS
"Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia". Senandung lagu yang lembut ini djamin bikin dia mau mengarungi hidup bersama kamu sepanjang waktu.

3. Say You Wont Let Go - James Arthur
"Darling, your love is more than worth its weight in gold". Buat si dia tersipu malu di setiap bait lagu ini.

4. Dekat di Hati - RAN 
"Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama, jauh di mata namun dekat di hati". Lagu yang pas banget buat kalian yang terpisah oleh jarak. Tapi hatinya enggak dong? Ah, bikin kangen!

5. Like Im Gonna Lose You - Meghan Trainor ft. John Legend
"So Im gonna love you, like Im gonna lose you". Kebayang gak sih kalo kamu nyanyiin lagu ini sambil natap matanya? So sweet...

6. Flower - Cody Simpson
"But I will pick you a flower if you like". Mau bikin si dia berbunga-bunga? Coba nyanyiin lagu ini sambil kasih dia kejutan bunga mawar!

7. Kiss Me - Sixpence None The Richer
"Oh, kiss me beneath the milky twilight". Lagu tahun 90an ini pas banget buat kamu dan pasangan sambil mengenang waktu yang telah kalian berdua lalui. Aw!

8. Kesempurnaan Cinta - Rizky F.
"Berada dipelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta". Coba deh bisikin lirik ini ditelinganya saat kamu dansa bareng si dia.

9. If You are Not The One - Daniel Bedingfield
"And I hope you are the one I share my life with, and I wish that you could be the one I die with". Lagu ini bisa jadi pas banget kalau kamu mau "nembak" si doi. Kalau diterima, kasih tau kita ya! ;)




← Back to Our Blog


Share this Post: